Cockburn-Road-by-Nicky-Tirta-feat.-Dwitasari
Dwitasari

Cockburn Road by Dwitasari Pdf

“Juna!” Jessica memanggil lantang, “Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar belakang sekolah, sih? Yang bener aja, lo!”
“Bisa, kok, bisa. Gue sering liat cewek juga manjat pagar belakang itu. Dan, mereka sukses!” […]

Setelah-Kamu-Pergi-by-Dwitasari
Dwitasari

Setelah Kamu Pergi by Dwitasari Pdf

Aku melepas pelukmu dengan harapan ini bukan yang terakhir. Namun, kamu tetap pergi. Air mataku yang jatuh satu per satu, tak pernah kamu gubris lagi. Begitu saja kamu putuskan untuk lari, tanpa peduli dengan segalanya yang sudah kita bangun sejauh ini. Sehebat apa dia hingga mengubahmu jadi lelaki yang tak lagi kukenali? […]

Spy-In-Love-by-Dwitasari
Dwitasari

Spy In Love by Dwitasari Pdf

Hotel di tepi pantai Pulau Penang! Aku tak sabar memulai hidup baru bekerja di hotel impian. Ternyata Tuhan masih sayang kepadaku, setelah beberapa waktu lalu memberikan ujian yang kukira tak akan bisa terlewati. Eh, atau memang belum terlewati? Coba, siapa yang tidak putus asa jika ditinggal menikah kekasih dengan teman sendiri? […]

Promise-by-Tisa-TS.-Dwitasari
Dwitasari

Promise by Dwitasari, Tisa TS Pdf

Download Novel Promise By Dwitasari, Tisa TS Pdf Judul Novel : Promise Penulis : Dwitasari, Tisa TS Penerbit : Loveable Tahun Terbit : Agustus 2016 YOGYAKARTA, Rahman (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan […]

Memeluk-Masa-Lalu-by-Dwitasari
Dwitasari

Memeluk Masa Lalu by Dwitasari Pdf

Apa jadinya jika Cleo kembali bertemu dengan Raditya? Cowok yang tiga tahun lalu Cleo temui dalam sebuah perjalanan bus Cibinong – Jogjakarta. Pria berkacamata dan berwajah oriental itu benar-benar mencuri perhatian Cleo hingga dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa dia jatuh cinta. Tapi, kini semua telah berbeda, karena Raditya tidak lagi sendiri. Masih bolehkah Cleo jatuh hati? […]

Kekasih-Terbaik-by-Dwitasari
Dwitasari

Kekasih Terbaik by Dwitasari Pdf

Kau telah mengenalnya, sejak kalian bisa sama-sama membaca aksara, sejak jemari-jemari kecil milikmu dan miliknya berhasil menghitung angka satu sampai sepuluh. Bertahun-tahun berlalu dan kamu tak bisa menahan diri untuk tidak mencintainya. Dia telah jadi segalanya bagimu. Sayangnya, kamu bukan segalanya bagi dia. Kau menganggap dia kekasih terbaikmu. Sayangnya, kekasih terbaiknya bukanlah dirimu. […]