Geigi by Sirhayani

Download Novel Geigi by Sirhayani Pdf

Geigi by Sirhayani

Judul Novel : Geigi

Penulis : Sirhayani

“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.”
Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu.

Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah. Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.

Download Gratis Ebook Novel Geigi Karya Sirhayani Pdf

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul “Geigi” karya Sirhayani, silahkan klik tombol di bawah ini.


Download

Terima kasih telah membaca Novel Geigi. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi Novelkupdf di sini.

Jangan Lupa Buat Klik Tombol berbagi di bawah ya >_<

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*