Gustira by Kata Kokoh

Download Novel Gustira by Kata Kokoh Pdf

Gustira_by_Eko_Ivano_Winata_Katakokoh

Judul Novel : Gustira

Penulis : Kata Kokoh

Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, “Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,” eh malah berujung ke cowok itu nanya, “Nama kamu siapa?” Nama gue Ira. Dan sejak pertemuan itu, gue jadi dibayangi sosok paling nyebelin sesekolah: Gusti. Cowok ini aneh bin ajaib, nggak akan pernah deh elo nemu duanya. Kita nanya apa, dia jawab apa. Paling bete gue kalau muka Gusti udah nongol di depan muka. Mau jauhin juga susah, karena dia mendadak nempel terus berminggu-minggu. Anehnya, gue nggak usaha-usaha banget buat jauhin dia. Kalau gue sebel, harusnya gue kabur juga dong? Kok gue biarin dia terus datang ke hari-hari gue? Apa gue sebenernya suka sama dia?

Download Gratis Ebook Novel Gustira by Kata Kokoh Pdf

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul “Gustira” karya Kata Kokoh, silahkan klik tombol di bawah ini.


Download

Terima kasih telah membaca Novel gustira. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi Novelkupdf.

Jangan Lupa Buat Klik Tombol berbagi di bawah ya >_<

download Gustira by Kata Kokoh, unduh Gustira by Kata Kokoh, baca Gustira by Kata Kokoh, ebook novel Gustira by Kata Kokoh, download Gustira by Kata Kokoh pdf, baca online Gustira by Kata Kokoh, reverensi Gustira by Kata Kokoh, Gustira by Kata Kokoh pdf, Download komik Gustira by Kata Kokoh, manga Gustira by Kata Kokoh, manhwa Gustira by Kata Kokoh, manhua Gustira by Kata Kokoh, Novelkupdf
Tags:,
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *