Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma

Download Novel Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma Pdf

Kala-Cinta-Menggoda-by-Qaulia-Rahma-Novelkupdf

 

Judul Novel : Kala Cinta Menggoda

Penulis : Qaulia Rahma

Gibran sama Dirana sama sekali nggak pernah akur. Dalam suasana apa pun, dalam kondisi apa pun, di dalam kamus mereka nggak ada yang namanya kata akur. Nggak tahu kenapa ya, Gibran tuh sebel banget tiap lihat Dirana.
Dirana juga gitu kok. Dia nggak suka sama Gibran. Umurnya aja yang bangkotan, tapi kelakuannya kayak anak TK.
Gibran sama Dirana musuhan. Semua orang tahu. Bahkan nggak jarang mereka bikin rusuh di setiap kesempatan. Lalu, kalau suatu hari Dirana dinyatakan positif hamil, dan Ayah dari si jabang bayi itu Gibran, gimana ya?
Bagaimana pula reaksi Gibran nantinya? Apa dia mau bertanggung jawab dan menikahi perempuan yang selalu ia sebut bar-bar itu?

 

Download Gratis Ebook Novel Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma Pdf

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul “Kala Cinta Menggoda” karya Qaulia Rahma, silahkan klik tombol di bawah ini.


Download
|

 

Baca online eBook Kala Cinta Menggoda karya Qaulia Rahma Gratis

untuk baca online Kala Cinta Menggoda yang ditulis oleh Qaulia Rahma. silahkan klik tombol di bawah ini.

BACA ONLINE
Terima kasih telah membaca Novel Kala Cinta Menggoda. Untuk ebook, buku, novel, hanya di Novelkupdf.

Jangan Lupa Buat Klik Tombol berbagi di bawah ya >_<

download Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, unduh Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, baca Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, ebook novel Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, download Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma pdf, baca online Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, reverensi Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma pdf, Download komik Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, manga Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, manhwa Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, manhua Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma, Novelkupdf
Tags:,

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *