Satria November by Mia Arsjad

Download Novel Satria November by Mia Arsjad Pdf

Satria November by Mia Arsjad

Judul Novel : Satria November

Penulis : Mia Arsjad

Cuma mo pengakuan aja.
Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo. Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian.
Sebagai cowok yang berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik kayak gue, ya gue ikhlasin deh.
Kalo habis ini Gian masih maju-mundur gak nembak-nembak, bilang sama gue.
Biar gue aja yang nembak lo.
Soalnya… sebenernya gue juga nggak keberatan kok punya cewek bawel, judes, galak, suka demo, dan hobi jerit-jerit kayak lo.
: Sekali lagi, maafin gue ya, Mi, selama ini udah bikin lo susah. :
PS: Awaaasss… jangan macem-macem sama Gian di dalem bioskop yaaa….
—INOV—

Idih! Mima mendelik kesel. Ihhh! Siapa juga yang mo punya pacar robot korslet?!
Mima mendekap surat dari Inov sambil senyam-senyum sendiri.

Inov. Semua kenangan, ketengilan, dan rahasianya yang bikin repot dan nyaris membahayakan mereka itu, nggak mungkin bakal Mima lupain seumur hidup.

Rahasia Inov bikin Mima sadar bahwa nggak semua rahasia seharusnya disembunyiin.

Download Gratis Ebook Novel Satria November by Mia Arsjad Pdf

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul “Satria November” karya Mia Arsjad, silahkan klik tombol di bawah ini.


Download

Terima kasih telah membaca Novel Satria November. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi Novelkupdf di sini.

Jangan Lupa Buat Klik Tombol berbagi di bawah ya >_<

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*